Polisi Geledah Rumah Mewah Hercules di Kebon Jeruk Indah

ESENSINEWS.com - Jumat/23/11/2018
Polisi Geledah Rumah Mewah Hercules di Kebon Jeruk Indah
 - ()

Esensinews.com – Polisi telah menangkap dan menetapkan Hercules Rosario Marshal sebagai tersangka dalam kasus premanisme. Ia dituduh mendalangi perusakan fasilitas milik PT Nila Alam di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

“Hari ini kami periksa, Hercules mengakui perbuatannya,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Edi Suranta Sitepu, Kamis, (22/11/2019).

Polisi juga sudah menggeledah rumah Hercules yang mewah dan megah di Kompleks Kebon Jeruk Indah Blok E 12 A Kembangan, Jakarta Barat. Rumah empat lantai dengan pilar-pilar yang besar itu memiliki pagar besi sepanjang fasat depannya.

“Kemarin malam kami mendapatkan surat kuasa lapangan saat penggeledahan di rumah yang bersangkutan dan ini sangat penting untuk proses penyidikan.”

Selain memeriksa Hercules, penyidik juga memeriksa seorang saksi berinisial HM. Dia membenarkan telah memberikan kuasa kepada Hercules untuk menguasai lahan yang ditempati PT Nila Alam. Menurut Edi, penyidik tengah mengkaji kemungkinan untuk menetapkan HM menjadi tersangka.

Kelompok Hercules dilaporkan telah melakukan tindakan premanisme dengan mengusai lahan, merusak fasilitas, serta mengancam karyawan PT Nila Alam pada 8 Agustus 2018.

“Hercules merupakan pimpinan kelompok yang menyerang kantor PT Nila Alam. Saat itu ada 60 anak buahnya yang menggunakan senjata tajam,” ujar Kepala Kepolisian Resor Jakarta Barat Komisaris Besar Hengki Haryadi.

 

 

 

 

Sumber : Tempo.co

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya