Breaking News

Gagal Tampil Impresif, Rooney Terus Pantau Klub Lamanya MU

Esensinews.com – Pemain DC United, Wayne Rooney, rupanya terus memantau klub lamanya, yakni Manchester United Ia ikut merasakan sedih karena The Red Devils –julukan Man United– gagal tampil impresif di awal gelaran musim 2018-2019. Melihat hal tersebut, Rooney pun mengutarakan pendapatnya.

Menurut Rooney, sebenarnya Man United tidak kekurangan pemain-pemain yang berkualitas. Ia hanya merasa para pemain kurang merasa bertanggung jawab untuk mengeluarkan permainan yang maksimal ketika pertandingan berlangsung.

Pemain yang baru saja pensiun dari Tim Nasional (Timnas) Inggris itu pun mengatakan ada empat pemain yang bisa saja membangkitkan performa Man United jika bisa bermain maksimal serta lebih bertanggung jawab akan tugasnya. Nama-nama itu adalah Anthony Martial, Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku.

Rooney menyebut nama-nama itu karena ia merasa bahwa Martial, Pogba, Rashford, dan Lukaku memiliki peranan penting pada tim yang bermarkas di Old Trafford itu. Apalagi kalau bukan dalam hal urusan mencetak gol. Selain karena bertugas dalam mencetak gol, Rooney juga merasa keempat pemain itu memiliki karakter sebagai pemimpin di lapangan.

Sosok pemimpin di lapangan dinilai Rooney amatlah penting ketika dalam sebuah pertandingan. Karenanya, ia berharap baik Lukaku, Martial, Pogba, dan Rashford dapat bermain baik di setiap laga Man United sehingga tim asuhan Jose Mourinho itu bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Liga Inggris.

“Akan ada momen-momen yang sulit di sepanjang pertandingam. Pada saat itulah karakter besar harus memimpin dengan memberi contoh ketika di pertandingan. Anda punya pemain seperti Martial, Pogba, Rashford, dan Lukaku. Ketika pertandingan tidak berjalan dengan baik, mereka harus menjadi pemain yang bisa mencetak gol untuk dapat memenangkan laga dan menenangkan semua orang,” ucap Rooney, dikutip dari Daily Mail, Selasa (20/11/2018).

 

 

 

Editor : Freddy

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *