Breaking News

Roy Roring Hadiri HUT ke-33 Desa Tambala

Esensinews.com— Bupati Minahasa Royke Octavian Roring Senin (19/11/2018) kemarin menghadiri HUT ke-33 Desa Tambala Kecamatan Tombariri didampingi Asisten Pemeirntahan dan Kesra Setdakab Minahasa Denny Mangala.

Dalam sambutannya, Bupati Roring mengatakan bahwa perayaan Hari Ulang Tahun ke-33 ini adalah dedikasi dari para pendiri desa, dimana acaranya dibuat dengan suasana yang tidak biasa dan dilakukan sebagai rasa syukur kepada Tuhan

“Saya bersyukur karena program dari pemerintah sementara berjalan, diantaranya yaitu realisasi dana duka sebesar Rp 2.500.000 yang diserahkan paling lambat saat acara pemakaman beserta akte kematian dan Kartu Keluarga yang baru. Demikian juga dengan BPJS untuk Kelas 3 yang sepenuhnya ditanggung oleh pemerintah.

Untuk pendidikan kata Roy, pemerintah memberikan bantuan seragam sekolah untuk siswa SD dan SMP yang akan memasuki tahun ajaran yang baru (Kelas 1), bantuan bencana sebesar Rp 10.000.000/keluarga.

Roring juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat bahwa terealisasinya sejumlah program pemerintah juga adalah berkat dukungan dari masyarakat sendiri, apalagi di desa yang nanti akan dibangun pelabuhan perikanan.

Di akhir sambutannya, Roy mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing agar tercipta rasaaman dan damai di seluruh Kabupaten Minahasa.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *