Robbie Fowler Nilai Manchaster City Penghalang Liverpool Raih Gelar Musim Ini

oleh
Esensinews.com – Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, menilai peluang besar dimiliki mantan timnya untuk merebut gelar juara pada musim ini. Tetapi, langkah mereka menemui halangan besar yang berasal dari satu tim terkuat di Liga Inggris saat ini, yakni Manchester City.

Karena itu, untuk bisa merebut gelar juara di ajang Liga Inggris 2018-2019, Fowler menilai Liverpool harus menaklukkan Man City. Pekerjaan ini dianggap Fowler tidaklah mudah karena tim asuhan Josep Guardiola itu memiliki pemain yang begitu berbakat yang dapat menjegal langkah setiap lawannya kapan saja.

Manchester City. Foto: Reuters

Meski begitu, Fowler tetap optimis gelar juara bisa direngkuh Liverpool pada musim ini. Keyakinan ini timbul lantaran permainan yang apik dapat terus ditunjukkan para pemain The Reds –julukan Liverpool– pada musim ini.

Kini, Liverpool pun tengah bersaing ketat dengan Man City di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tengah membuntuti ketat Man City yang bertengger di posisi pertama dengan 32 poin. Torehan ini selisih dua poin dengan Liverpool yang berada di tempat kedua.

“Ukuran persaingan semakin tinggi di liga karena mereka bisa. Sebanyak kami berbicara tentang Liverpool, ini merupakan tim luar biasa yang mudah dilihat dan bagus untuk ditonton, ada saatnya ketika Anda perlu mulai memenangkan trofi,” ujar Fowler, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (20/11/2018).

Liverpool. Foto: Twitter Liverpool

“Saya pikir Jurgen Klopp mengumpulkan tim yang hebat dan bagus, tetapi saya pikir salah satu masalah yang kami hadapi adalah Manchester City sangat brilian. Itu salah satu masalah besar. Anda bisa mendapatkan tim bagus, tetapi Anda harus mencoba dan menangkap mereka,” tukasnya.

 

 

 

 

Sumber : Okezone

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *