Breaking News

Erwin Kountu Hentar Kota Manado Raih “Call Center” Terbaik di Dunia

Esensinews.com – Pantas saja Manado berjuluk kota “Smart City”. Pasalnya, perkembangan teknologi di kota ini terus meningkat.

Hampir di 30 titik terpasang kamera CCTV. Hal Ini untuk memantau dan mengontrol pengguna lalu-lintas.

Kadis Kominfo, Erwin Kountu bersama Jerry Massie, Peneliti Indonesian Public Institute

Semua itu bukan dibangun secara instan dan dalam waktu sekejap, tapi dengan komitmen yang tinggi dan kerja keras. Buah dari kerja keras pemerintahan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Moor Bastian akhirnya terwujud.

Dimana kota ini meraih penghargaan Call Center terbaik di dunia yang dihelat di Praha beberapa waktu lalu. Bukan itu saja, tapi dinas yang dipimpin Erwin Kountu ini menjadi contoh bagi daerah lain di tanah air.

Selain itu, Call center Manado juga sempat menjadi jawara di Asia Pasifik yang digelar di Macau oleh Contact Center Word (CCC).

Menurut Kepala Dinas Kominfo Manado, Erwin Kountu semua penghargaan ini tak lepas dari buah kerja keras atau team work dari pimpinan dan staf yang ada.

“Semua penghargaan itu berasal dari Tuhan untuk itu, patut disyukuri. Dan ini juga atas arahan serta petunjuk Walikota Vicky Lumentut serta wakil Moor Bastian,” kata Erwin kepada Esensinews Senin (20/11/2018).

Sejak platform “Kota Cerdas” dicetuskan Walikota, ibukota Provinsi Sulawesi Utara ini terys berbenah. Tercatat ada 10 penghargaan rating kota cerdas yang diraih Manado.

“Memang agak berat mempertahankan prestasi yang sudah diraih, tapi mantan Kabag Humas Bitung ini optimis, lewat kekompakan, disiplin dan semangat kerja serta yang utama campur tangan Tuhan, maka semua itu pasti bisa,” ujarnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *