Breaking News

LA Lakers Hajar Heat, LeBron James Cetak 51 Poin

Esensinews.com – Pemain LA Lakers LeBron James mencetak 51 poin untuk mengantarkan timnya mengalahkan Miami Heat pada lanjutan NBA 2018/2019 di AmericanAirlines Arena, Senin (19/11/2018) siang WIB.

Lakers bermain cukup dominan pada laga itu, dengan merebut keunggulan di kuarter pertama 34-21. Setelah itu, tim yang identik dengan warna kuning itu melanjutkan dominasinya pada kuarter kedua dengan 67-52.

Heat sempat memberi perlawanan di kuarter ketiga, tetapi mereka tak masih tertinggal 76-92. Solidnya pertahanan Lakers membuat mereka tak terkejar hingga laga berakhir.

Kemenangan ini tiba setelah sebelumnya dikalahkan oleh Orlando Magic, Minggu (18/11/2018). James menilai kekalahan itu merupakan akibat dari kelelahan dan timnya sudah belajar dari hal tersebut.

“Rasanya menyenangkan. Saya rasa kami sedikit kaget dengan hasil di Orlando karena kelelahan. Tetapi, kami sudah beristirahat dengan baik dan sudah lebih baik menghadapi pertandingan,” kata James kepada ESPN.

Kemenangan itu juga yang pertama bagi James, karena sebelumnya dia tak pernah bisa mengalahkan heat di Miami. James senang akhirnya bisa menaklukkan tim yang pernah dibelanya pada 2010 hingga 2014 itu.

“Zona nyaman saya berada di bola dan ring basket. Saya senang bisa kembali ke Miami dan bertemu wajah-wajah familiar” ujarnya.

Selain itu, James juga tercatat sebagai pemain kelima yang bisa mencetak 50 poin atau lebih di tga tim yang berbeda. Dia mengikuti jejak legenda seperti Jamal Crawford, Bernard King, Moses Malone dan Wilt Chamberlain. Kini, James ingin memberi gelar juara kepada Lakers, setelah mengantarkan Heat dan Cleveland Cavaliers meraih titel.

“Saya sudah bermain di tiga tim yang berbeda. Tentunya saya sudah membuat sejarah bersama Heat dan Cavaliers. Prestasi Lakers di sejarah juga sebenarnya terkenal, tetapi saya berusaha untuk bermain seefisien mungkin ketika bermain,” tutur James.

 

 

 

 

Editor : Syafrizal

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *