“The Three Lions” Menang, Kane Mengaku Senang

Esesinews.com – Bomber timnas Inggris Harry Kane sangat senang usai timnya melaju ke semifinal UEFA Nations League setelah mengalahkan Kroasia 2-1 di Stadion Wembley, Jumat (18/11/2018) malam WIB.

Padahal dalam laga ini, Inggris sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Andrej Kramaric di menit ke-57.

The Three Lions perlahan bisa bangkit dan menutup laga dengan kemenangan 2-1. Gol-gol Inggris dicetak oleh Jesse Lingard di menit ke-78 dan Harry Kane pada menit ke-85.

Dilansir dari Sky Sport striker yabg berusia 25 tahun ini mengaku senang. Para pemain dalam situasi itu. “Kami menunjukkan karakter kami, tetap tenang dan layak untuk menang,” ujarnya.

“Kami kecewa karena tidak bisa memanfaatkan peluang, tetapi melawan tim besar yang Anda butuhkan adalah untuk tetap tenang,” sambungnya.

Inggris terus tampil oke semenjak berhasil finis di tempat keempat pada Piala Dunia 2018. Tim besutan Gareth Southgate ini juga didominasi oleh pemain-pemain muda.

“Kami mengatakan setelah Piala Dunia bahwa kami ingin terus maju dan menjadi lebih baik – dan cara untuk melakukannya adalah dengan mengalahkan tim-tim top. Kami menyelesaikan tahun yang hebat. Kami akan menikmati yang satu ini,” katanya.

“Ini luar biasa, saya belum pernah melihat Wembley seperti ini selama berkostum timnas. Kami ingin membuat semua orang bangga. Saya tahu mereka akan menikmatinya,” ucap top scorer piala dunia 2018 itu.

 

 

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kakek Ini Tega Cabuli Bocah 13 Tahun di Luwu

Ming Nov 18 , 2018
Esensinews.com – Seorang kakek berinisial AM (55) warga Desa Poreang, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, tega mencabuli bocah 13 tahun yang merupakan tetangganya sendiri. AM melakukan tindakan persetubuhan dengan anak di bawah umur berinisial SI (13) tersebut saat istrinya tidak berada di rumah. Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F Samola […]