Priscilla Hertarti Taklukan Petarung Filipina dalam Tarung Bebas (MMA) ONE

Esensinews.com – Petarung putri Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, berhasil mengalahkan Angelie Sabanal (Filipina) dalam pertandingan tarung bebas (MMA) ONE Championship kelas atom yang berlangsung di Stadion Istora, Senayan, Sabtu (17/11/2018).

Priscilla mengaku bahwa dirinya bertanding kurang lepas walaupun berhasil meraih kemenangan atas Angelie Sabanal – peraih medali perak Kejuaraan Nasional Muay Thai di Filipina – dalam tiga ronde.

“Saya merasa bertanding kurang lepas tadi karena tiga hari sebelumnya terkena cedera. Saya lebih banyak mengendalikan tendangan dan mengikuti arahan pelatih,” kata Priscilla seusai pertandingan seperti dilansir Kompas.com.

Selain itu, Priscilla yang merupakan mantan atlet wushu sudah mengantisipasi semua pergerakan lawan sehingga bisa menangani serangan bertubi-tubi dari Angelie.

“Saya sudah antisipasi semua pergerakan lawan, sampai ketika dia terpeleset pada ronde ketiga,” ujarnya.

Pada ronde pertama, Priscilla menguasai jalannya laga dengan tampil tenang dan terus mengejar lawan untuk mendapatkan poin serangan.

Hingga pada ronde kedua, petarung asal Indonesia itu mendapatkan kesempatan poin pukulannya dengan serangan bertubi-tubi ke sisi atas petarung asal Mindanau itu.

Akhirnya, pada ronde ketiga yang menjadi ronde penetuan, Priscillia kembali mendapat peluang saat Angelie terjatuh karena terkena pukulan di kepalanya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *