Kakek Ini Tega Cabuli Bocah 13 Tahun di Luwu

Esensinews.com – Seorang kakek berinisial AM (55) warga Desa Poreang, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, tega mencabuli bocah 13 tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

AM melakukan tindakan persetubuhan dengan anak di bawah umur berinisial SI (13) tersebut saat istrinya tidak berada di rumah.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F Samola mengatakan, kasus tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur ini terungkap setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban. Kejadian bermula Kamis (8/11/2018) saat AM memanggil SI untuk datang ke rumahnya.

AM diduga mengelabui korban dengan menyebut istrinya sedang berada di rumah.

“Ternyata saat itu rumah AM dalam keadaan kosong, saat SI berada di dalam rumah, AM langsung menarik tangan SI masuk kedalam kamar. di dalam kamar pelaku menyalurkan hasratnya, lalu memberikan uang dan menyuruh SI pulang,” kata Boy, Minggu (18/11/2018).

Boy mengatakan, kejadian tersebut kembali terulang pada Sabtu (10/11/2018). Kali itu, AM menemui korban dan menyuruhke rumahnya.

AM berpura-pura hendak menanyakan sesuatu. Ketika korban datang, ia kembali membawa masuk korban dan mengulangi perbuatan bejatnya.

Boy menyebut, akibat perbuatan AM, korban mengalami trauma dan sakit di alat vitalnya.

Dengan adanya laporan pihak keluarga korban, polisi melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan dari beberapa saksi, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku AM.

“Personel Polsek Bone-bone Luwu Utara, berhasil meringkus pelaku pada Sabtu (17/11/2018), tanpa perlawanan. Dari penangkapan AM, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian SI dan akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap dia.

Pelaku rencananya dijerat dengan Pasal 81 Jo Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

 

 

 

Sumber : Kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bom Guncang Punjab, India, 3 Orang Tewas

Ming Nov 18 , 2018
Esensinews.com – Sebuah ledakan mengguncang upacara keagamaan di negara bagian Punjab, India, Minggu (18/11/2018), menewaskan sedikitnya tiga orang dan melukai 10 lainnya. Laporan dari India Today, bom meledak ketika penganut kongregasi religius Nirankari berkumpul untuk mengikuti upacara keagamaan. Sekte tersebut memiliki jadwal rutin pertemuan setiap Minggu. Sekitar 200 orang berada di […]