Esensinews.com – Tim yang berjuluk “Three Lions” Inggris tampil perkasa usai menggulung finalis piala dunia Kroasia 2-1 pada ajang UEFA Nations League, di Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018) malam WIB.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, menyaakan sepakbola akan segera pulang ke Inggris Dalic dilansir dari Sky Sports. 

Dua gol Inggris dilesakkan Jesse Lingard dan Harry Kane datang setelah Inggris kebobolan duluan lewat Andrej Kramaric.

Kekalahan ini membuat Kroasia berada di posisi buncit Grup 4 Liga A. Di sisi lain, Inggris berhasil ke babak semifinal setelah menggeser Spanyol, yang sebelumnya memimpin klasemen.

“Itu (sepakbola) akan segera pulang. Saya pikir Inggris sudah menunjukkan di Piala Dunia. Mereka melebihi harapan. Mereka memiliki tim yang sangat muda dan sangat cepat, yang sangat penting dalam sepakbola modern,” katanya.

Dalic juga tak lupa mengucapkan selamat atas keberhasilan Inggris melangkah ke semifinal. The Three Lions dianggap layak mendapatkan hasil ini.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Inggris dengan kemenangan yang layak dan untuk lolos ke empat besar UEFA Nations League,” tambahnya.

Warga Inggris pada Piala Dunia 2018 sempata menyerukan “Football Is Coming Home”. Inggris diketahui adalah negara tempat asalnya sepakbola.

 

 

 

Editor : Divon

0Shares