Ketum PROJO : Pelakunya Pasti Kelompok Feodalis dan Borjuis

Esensinews.com – Terkait kontroversi dan kehebohan pemasangan spanduk Jokowi yang menggunakan mahkota raja mendapat sorotan tajam dari Ketua Umum PROJO (Pro Jokowi) Budi Arie Setiadi.

Menurut Budi ini adalah pekerjaan orang- orang yang tidak mampu memaknai demokrasi dan kepemimpinan rakyat.

“Itu dapat dipastikan pekerjaan kelompok feodalis dan borjuis. Jokowi adalah energi rakyat. Jokowi itu pemimpin rakyat yang lahir dari kandungan rakyat itu sendiri, ” ujar Budi kepada esensinews.com┬áJumat (15/11/2018).

“Kami mendapat laporan dari anggota PROJO di seluruh Jawa Tengah, bahwa pelakunya ingin mereduksi arti demokrasi dan perjuangan rakyat. Ngawur dan keblinger sekali mereka itu. Masak pemimpin rakyat sejati mau di hancurkan dengan simbol-simbol feodal. Jokowi itu pemimpin yang egaliter, demokratis dan berpikiran terbuka. Sebagai pendukung militan Jokowi kami sangat terganggu dengan ulah itu,” jelas Budi.

Kami mendukung semua pihak untuk membongkar siapa dalangnya dan apa motif nya. Nanti kita lihat apakah mereka itu salah berpikir atau berpikir salah? Konsepsi demokratis itu bermakna kekuasaan dan kedaulatan ada di tangan rakyat. Jadi rakyat yang berdaulat,” jelas Budi.

Selanjutnya Budi menuturkan, demokrasi telah memberi kesempatan seluas- luas nya kepada segenap anak bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi negerinya.

“Kami yakin energi dan tenaga rakyat akan menyapu bersih sisa- sisa kekuatan masa lalu dan feodalis,” tegasnya.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lebih dari 5800 Tentara AS Dikerahkan ke Perbatasan Mexico

Jum Nov 16 , 2018
Esensinews.com – Jumlah pasukan Amerika di perbatasan dengan Meksiko telah mencapai puncaknya, demikian menurut Deputi Menteri Pertahanan, dikutip VOAindonesia Kamis (15/11/2018). Lebih dari 5.800 tentara aktif dan 2.100 Garda Nasional kini dikerahkan untuk membantu Dinas Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Amerika dengan pekerjaan logistik keamanan. “Kami sudah mencapai puncaknya dari […]