Meski Terkenal, Messi Tetap Rendah Hati

Esensinews.com – Bek Barcelona, Clement Lenglet, memuji Lionel Messi sebagai pemain yang rendah hati meskipun saat ini sudah menjadi pemain terbaik di dunia.

Menurut Clement Lenget, Lionel Messi adalah sosok yang selalu menghormati orang lain.

“Messi merupakan pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan, tetapi dia tetap rendah hati,” kata Lenglet seperti dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

“Dia sangat menghormati semua orang dan itu membuat dirinya menjadi semakin melegenda,” tutur Lenglet menambahkan.

Lenglet mengakui, keberhasilan memenangi Ballon d’Or sebanyak lima kali membuat Messi spesial.

 

Saya dan Messi membahas banyak hal. Dia menanyakan soal sepak bola Perancis. Kami juga membicarakan tentang bagaimana cara bermain di lapangan,” ujarnya.

“Ngobrol dengan Messi berbeda dengan yang lainnya. Saat pemain terbaik di dunia berbicara, Anda mesti mendengarkan dengan sangat hati-hati. Tak hanya itu saja, Anda juga harus benar-benar membuka mata,” ucap Lenglet lagi.

Baca Juga: Demi Arsenal, Mesut Oezil Tolak Tawaran Gila dari Klub Asia

Lenglet ikut andil dalam kesuksesan Barcelona memuncaki klasemen Liga Spanyol 2018-2019. Dia sudah tampil dalam 7 pertandingan La Liga dengan total merumput selama 510 menit.

Sementara itu, Messi untuk sementara merupakan top skor Liga Spanyol musim ini dengan torehan 9 gol.

 

 

 

Sumber : Bolasport

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fabian Delph jadi Kapten Baru Timnas Inggris

Kam Nov 15 , 2018
Esensinews.com – Gelandang timnas Inggris, Fabian Delph, akan menjadi kapten dalam laga persahabatan melawan timnas Amerika Serikat di Stadion Wembley, Kamis (15/11/2018). Meski demikian, dia akan berikan ban kapten kepada Wayne Rooney. Fabian Delph mengaku siap melakukan hal tersebut sebagai penghormatan kepada mantan kapten The Three Lions, julukan timnas Inggris, […]