Breaking News

Kalahkan Ganda Taiwan, Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Hongkong Open

Esensinews.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke perempatfinal Hong Kong Open 2018.

Diperdelapan final ganda nomor dua Indonesia ini mengalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng,  dua gim langsung, yakni 21-12 dan 21-13.pada Kamis (15/11/2018).

Laga ini ajang pembalasan atas kalahnya Fajar/Rian di kompetisi China Open Super 750 2018 pada pekan lalu. Hasil tersebut pun membuat rekor pertemuan kedua pasangan itu menjadi 1-2 untuk Fajar/Rian. Ya, hasil laga yang berlangsung di Hong Kong Coliseum itu menjadi kemenangan pertama Fajar/Rian atas Liao/Su.

Fajar/Rian sendiri menang dengan tanpa memiliki perlawanan yang berarti. Hal tersebut sudah terlihat sejak di set pertama, di mana Liao/Su langsung tertinggal cukup jauh dari Fajar/Rian. Maka tak mengagetkan game pertama pun berakhir dengan skor cukup jauh, yakni 21-12.

Selanjutnya di game kedua pun tak terlalu berbeda jauh. Fajar/Rian berhasil menguasai jalannya pertandingan dan langsung mengambil banyak poin di awal. Tak ayal, skor kembali terlampau jauh hingga mereka menang dengan 21-13. Hal tersebut sudah cukup untuk membuat Fajar/Rian lolos ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2018.

Sedangkan di laga sebelumnya wakil Indonesia di nomor ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika kalah dari Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand) dua gim 14-21 dan 14-21.

Akibatnya, keduanya gagal melaju ke babak perempatfinal Hong Kong 2018.

Editor : Divon
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *