Jemmy Ringkuangan Apresiasi Kebijakan Pemerintah Terkait Rekruitmen Karyawan Swasta

Esensinews.com – Terkait pemerintah pusat akan merekrut karyawan swasta masuk dalam jajaran pemerintah pada Eselon I dan II ditanggapi positif sebagian kalangan.

Begitu pula dengan Jemmy Ringkuangan yang kini duduk sebagai Kepala Biro Perlengkapan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dirinya menilai ini langkah yang positif dan brilian. “Kesempatan ini harus dimanfaatkan betul bagi para calon, lantaran ini langka,” kata Jemmy kepada Esensinews.com Kamis (15/11/2018).

Menurutnya dengan goverment policy atau kebijakan pemerintah ini maka akan lebih mendorong lagi para pejabat publik.

“Persaingan sehat tetap ada, apalagi kalau ada open bidding tapi penyeleksian harus bebas dari zona KKN, dan kalau perlu penguji guru-guru besar dari setiap universitas atau dari Kemendagri sendiri yang membentuk timsus penguji,” kata Jemmy yang dikenal akrab dengan media ini.

Putra Paso, Minahasa ini pub berharap ini juga berjalan kondusif. Dirinya sangat mendukung program ini, begitu pun program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow.

 

 

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Langgar Aturan, Surya Paloh Disidang Mahkamah Partai Nasdem

Kam Nov 15 , 2018
Esensinews.com – Politisi Partai Nasdem Kisman Latumakulita memenuhi panggilan Mahkamah Partai Nasdem untuk disidang secara tertutup terkait gugatannya kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. “Sidang ini merupakan mekanisme yang harus dilalui sesuai UU Nomor 2 Tahun 2011,” kata Kisman di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Selasa dikutip antaranews. […]