Astaga! Turis Asal Rusia Ditemukan Tidur di Pemakaman Umum Probolinggo

Esensinews.com – Seorang turis asal Rusia bernama Boris Osmanov (45) ditemukan tertidur di sebuah tenda di kompleks pemakaman umum di Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Boris yang diketahui menderita sakit diare itu mendirikan tenda di kuburan setelah pulang berlibur dari Gunung Bromo dan kehabisan bekal.

Dia lalu dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh untuk menjalani perawatan, Rabu (14/11/2018) malam dilansir kompas.com.

“Dokter menyarankan supaya rawat inap, dia sakit perut dan diare. Biaya perawatannya ditanggung Polresta. Jika sudah sembuh, nanti akan kita koordinasikan, sambil menghubungi Kedubes Rusia. Yang penting sekarang dirawat dulu,” kata Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji, Kamis (15/11/2018).

Pria yang sehari-hari diketahui berprofesi sebagai sekuriti di perusahaan swasta di Rusia itu juga sempat terlihat tidur di depan sebuah apotik di wilayah Kota Probolinggo.

Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto menuturkan, Boris turun dari jip setelah pulang berwisata dari Gunung Bromo karena sakit perut.

“Turun di Desa Sepuh Gembol. Dia kemudian buang hajat karena diare. Setelah itu, dia mendirikan tenda dekat makam. Tenda itu sempat dikira dihuni penxuri ternak oleh warga. Setelah dicek, ternyata seorang turis,” tutur Sugianto.

Polisi lalu membawa Boris ke Mapolsek Wonomerto. Beberapa waktu kemudian, Boris minta polisi mengantarnya ke apotek.

“Dia minta diantar ke apotek, kami antar. Terus dia minta polisi yang mengantarnya pulang karena Boris mengaku mau melanjutkan wisata,” katanya.

Ternyata, lanjut Sugianto, setelah membeli obat, dia tertidur di depan apotek. Karena kasihan, pemilik apotek pun menyuruh Boris tidur di garasi beralaskan tikar dan kasur.

“Boris kemudian dibawa polisi ke RSUD dr Moh. Saleh,” tutupnya.

Editor : Eko Supriyanto
0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ralph Lauren Desainer Pertama AS Terima Gelar Bangsawan Kerajaan Inggris

Kam Nov 15 , 2018
Esensinews.com – Desainer ternama Ralph Lauren menjadi desainer pertama Amerika Serikat yang dianugerahi penghargaan dari Kerajaan Inggris. Lauren mendapatkan gelar Honorary Knight Commander of The Most Excellent Order of The British Empire. Ia dianggap layak karena selama 50 tahun karirnya dianggap melakukan banyak pelayanan di bidang mode, perdagangan dan filantropi. […]