Akibat Kebakaran Hutan, Banyak Selebritas Hollywood Kehilangan Rumah

Esensinews com – Ribuan petugas pemadam kebakaran di California masih bertempur melawan api besar di California utara dan selatan. Paling sedikit 44 orang tewas akibat kebakaran itu, dan banyak yang kehilangan tempat tinggal.

Kebakaran lahan di California selatan juga melanda perumahan mewah dekat Los Angeles. Beberapa penduduk yang dievakuasi kini kembali, dan beberapa diantaranya adalah selebritas yang mengunggah pengalaman mereka di media sosial.

Aktor Gerard Butler mengunggah sebuah video di akun Twitternya, yang memperlihatkan puing-puing rumahnya di Malibu.

Embedded video

Gerard Butler

@GerardButler

1/2 Driving around Point Dume on Saturday. My heart aches for all those who lost their homes and their lives in California. I was one of the lucky ones, my home was only partially destroyed. A lot of people lost everything and will have to rebuild from scratch. (tweet continued)

,” katanya dalam video itu. Penyanyi dan aktris Miley Cyrus juga kehilangan rumahnya di Malibu. Dalam sebuah cuitan Miley menulis, “rumah saya sudah tidak ada lagi tetapi kenang-kenangan bersama keluarga dan kerabat tetap kuat.”

Aktris Alyssa Milano dan sutradara Gullermo del Toro juga harus melakukan evakuasi,. Mereka memberitahu keadaan mereka kepada fans mereka di Twitter.

Del Toro menulis tentang keadaan rumah dimana dia punya koleksi memorabilia fantasi dan horror, yang dinamakan “Bleak House,” katanya, saya diberitahu “rumah itu OK-OK. Hanya kerusakan akibat asap.” ujar dia.

 

 

 

Sumber : VOAIndonesia

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meski Terkenal, Messi Tetap Rendah Hati

Kam Nov 15 , 2018
Esensinews.com – Bek Barcelona, Clement Lenglet, memuji Lionel Messi sebagai pemain yang rendah hati meskipun saat ini sudah menjadi pemain terbaik di dunia. Menurut Clement Lenget, Lionel Messi adalah sosok yang selalu menghormati orang lain. “Messi merupakan pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan, tetapi dia tetap rendah hati,” kata Lenglet seperti […]