Asap Pekat Muncul di Restoran Fx Sudirman

Esensinews.com – Asap pekat muncul dari salah satu restoran di Mal fX Sudirman. Asap berasal dari upaya pemadaman munculnya api dari alat pemasak.

“Itu dari penggorengan di restoran, sudah diatasi,” kata Kasiops Damkar Jakarta Pusat Syarifudin dilansir detik.com Rabu (14/11/2018).

Syarifudin mengaku meng-crosscheckkejadian itu ke pihak mal karena banyak yang bertanya soal kebakaran di fX Sudirman. Dari video yang beredar memang tampak asap pekat dari salah satu tenant di lantai 2.

Pihak mal, menurut Syarifudin, langsung memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR). Namun asap semakin tebal karena diduga petugas tidak tepat melakukan pemadaman.

Ngebul karena pakai APAR nggak memenuhi sasaran. Kejadian 10 menit, tidak ada unit (mobil pemadam dikerahkan) karena langsung ditangani dia (petugas mal),” ungkapnya.

 

 

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Minahasa Hadiri Pembekalan Kepemimpinan Kemendagri

Rab Nov 14 , 2018
Esensinews.com – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri kegiatan Pembukaan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati, Walikota, Wakil Bupati, Wakil Wali Kota serta Ketua DPRD Tahun 2018 di Kalibata Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut diawali dengan laporan Kepala Badan Pengembangan SDM Kemendagri dan dinuka oleh Mendagri RI Tjahjo Kumolo, Senin […]