James Sumendap Ajak ASN Tunjukkan Dedikasi Secara Utuh

Esensinews.com – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) menunjukkan dedikasi secara utuh dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi untuk kemajuan Minahasa Tenggara.

“Kobarkan semangat Pahlawan dengan menghindari korupsi,” tegas bupati saat membawakan sambutan selaku inspektur upacara dalam rangka hari Pahlawan di lapangan Kantor Bupati Minahasa Tenggara, Sabtu (10/11/2018).

“Sekali lagi saya katakan, sudara-saudara harus menjadi pahlawan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengakibatkan saudara-saudara tetlibat korupsi. Saya minta itu. Tidak boleh ada pungli di semua OPD,” tegasnya lagi.

Untuk menghindari korupsi di lingkungan Pemkab Mitra, tahun depan menurut Bupati, pihaknya akan memasang CCTV di semua OPD sebagai salah satu langkah pencegahan. “Apalagi memintah-mintah kepada pihak ketiga, tidak boleh ada itu,” tukasnya.

Disamping mengajak ASN untuk menghindari korupsi, Bupati juga meminta agar semua aparatur memperhatilan masalah disiplin kerja termasuk menjaga semangat kebersamaan dalam membangun Mitta tercinta.

 

 

 

Esitor : Jerry Palohoon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengamat LIPI Nilai Penentu Kemenangan ada Pada Sosok Capres bukan Cawapres

Rab Nov 14 , 2018
Esensinews.com – Pengamat Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai besar kecilnya jumlah partai dalam sebuah koalisi bukan jaminan kemenangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2019. Hal ini dia sampaikan ketika ditanya tentang dampak bagi pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, jika caleg partai koalisinya […]