Breaking News

LSM Forpeban Demo Surya dan Faisal Diduga Banyak Bermain Proyek PL

Esensinews.com – Menindak lanjuti dugaan yang dilakukan dua oknum pemain banyak proyek PL di Dinas Pendidikan Hulu Sungai Selatan, S dan F yang di demo puluhan massa dari LSM Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel, diketua Din Jaya, Kamis kemaren (8/11/2018) di Siring Nol Kilometer seberang eks Kantor Gubernur Kalsel Banjarmasin.

Spanduk dengan bertuliskan “Usut S dan F Dugaan Pemain Banyak Proyek PL di Dinas Pendidikan Kabupaten HSS”.

Dalam kesempatan itu selaku ketua LSM Forpeban, Din Jaya, menyerukan, “kepada Kejati kalsel usut tuntas kasus-kasus dugaan KKN yang telah di sampaikan tanpa pandang bulu,” katanya.

Dalam aksinya massa LSM Forpeban bersama-sama rekannya sambil mengangkat tangan, berteriak, menyampaikan kepada Kejati Kalsel agar segera melakukan tindakan kepada dua nama yang terbentang di spanduk.

Sebelum berita ini diturunkan, wartawan kami yang berada di kabupaten HSS, melakukan konfirmasi, pada Senin 12 November 2018 kepada yang bersangkutan, saat ditanya mereka bilang, “No coment, atau memilih diam, entah apa sebabnya mereka memilih diam, no coment saat di konfirmasi, terkesan menghindar,” katanya.

Informasi selanjutkan dari salah satu LSM, “Aksi demo akan berlanjut dalam minggu ini, apabila dugaan tersebut belum diselesaikan dari pihak berwenang (Kejati) Kalsel,” ungkapnya.

 

 

 

Editor : Ardy Wiryawan

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *