Breaking News

Daud Yordan Kalah, Netizen Anggap Anthony Crolla Curang

Esensinews.com – Petinju asal Indonesia, Daud Yordan kalah dari  Anthony Crolla pada pertandingan  tinju kelas ringan dunia selama 12 ronde di Manchester Arena, dikutip dari indosport.com Sabtu (10/11/18).

Selain itu, netizen turut meminta adanya pertarungan ulang antara Daud Yordan vs Anthony Crolla. Mereka merasa Daud Yordan tidak diuntungkan dengan lokasi pertandingan yang tidak netral.

fahmiardiansyahputra Menurutku pertandingan tadi layak untuk diulang di tempat netral. Menurutku pertandingan tadi jauh didominasi oleh bang @daud_cino_yordan, awal ronde sampai akhir ada beberapa Crolla yang mendominasi di beberapa ronde tapi masih banyakan Bang Daud.

kus_te_ef_te_teMantap @daud_cino_yordan pertandingan terbaik telah kau beri meski hasilnya belum sesuai keinginan. Jurinya lucu

dearaywongsodikromo hasilnya sangat ngak fair karena terlihat sekali tidak netral, menurut saya seharusnya Crolla kalah angka, jelas-jelas sepanjang pertandingan dia lebih banyak diserang sampai harus clinch berkali-kali bahkan bisa lebih dari lima kali dalam satu ronde, memang musuh utama saat bertanding tandang adalah juri, karena mereka pasti akan memenangkan petinju tuan rumah kecuali terjadi KO

riku_amato Noooooo, faktor tuan rumah doang dia menang, re​match saja Bang @daud_cino_yordan di tempat netral, maybe di Amerika gitu tandingnya, mungkin lain lagi hasilnya kalau main di tempat netral

reynaraadha REMATCH di tempat NETRAL! di atas ring Daud jauh lebih unggul, Crolla unggul karena faktor tuan rumah.

Anthony Crolla memang menguasai pertarungan sejak ronde-ronde awal. Daud Yordan baru mengambil alih pertandingan di pertengahan hingga akhir ronde.

Daud Yordan baru melancarkan serangan agresif ke arah petinju asal Inggris itu pada ronde keenam. Jab dan hook Daud Yordan masuk dan mengenai bagian wajah dari Anthony Crolla.

Mulai memasuki ronde kesembilan dan kesepuluh, stamina keduanya mulai menurun. Anthony Crolla yang merasa terdesak kerap memeluk Daud Yordan untuk menghindari serangan dari Daud Yordan.

Editor : Sinta Merry
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *