Rocky Gerung Nilai Mental Babi Hutan telah Merusak Politik Indonesia

Demikian pula dia menuturkan dalam kasus sekarang, “Rezim yang gak punya ide, akan mengeksploitasi kemarahan publik melalui peristiwa Ratna Sarumpaet. Terus menerus sampai hari ini.

“Ratna sudah minta maaf, pak Prabowo dengan sangat ksatria mendampingi Ratna, hanya karena kepekaan awal kemanusiaan. Malah sebaliknya gue dibully kok lu nyebar hoax. Siapa yang nyebar hoax?” tegas dia

Lantas lanjut Rocky, “Kenapa gak verifikasi? Bagaimana mau verifikasi, ketika narasumber utamanya ngomong begitu (mengakui berbohong).” Jadi, “mau diverifikasi ke siapa? Kan otaknya gak ada ini,” ujarnya.

Kalau sahabat baik saya, bohongi saya. Verifikasi ke mana? Ke sahabat yang kurang baik? Logic nya gak jalan ini,” ungkap Rocky.

Disatu sisi Rocky menyebut ketika sahabat utama kalian menyebar hoax maka satu satunya cara untuk memperbaiki kesalahan kesalahan saudara, adalah pro Jokowi.

“Apa gak ngehek itu? Itu intinya kan? Sebab cuma hanya itu. Gak berhenti orang membully terus,” ujarnya.

 

 

Editor : Freddy

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maria Ozawa Sempat Diperiksa Pihak Imigrasi, Tapi sudah Dilepas

Rab Nov 7 , 2018
Esensinews.com – Mantan aktris panas Jepang, Maria Ozawa sempat diperiksa pihak Imigrasi Denpasar. Namun bintanhg film panas ini sudah dilepas. “Betul, Maria Ozawa rutin saja, ada informasi masyarakat Imigrasi turun dan setelah diadakan pemeriksaan tidak ada pelanggaran,” kata Kabag Humas Imigrasi Theodorus Simarmata dikutip detik.com, Rabu (7/11/2018). Maria Ozawa dengan nama […]