Breaking News

Berikut Daftar Pemain Indonesia di China Open SS

Esensinews.com – Indonesia mengirimkan 18 wakilnya untuk turut serta dalam kejuaran China  Open Super Series 750 2018 yang bakal dimulai pada Selasa 6 November 2018. Dalam gelaran kali ini, Indonesia memiliki sejumlah wajah baru yang siap bersaing di level tertinggi, utamanya dari nomor tunggal putri.

Apabila biasanya Indonesia mengutus Gregoria Mariska Tunjung serta Fitriani di sektor tunggal putri dalam turnamen berlevel tinggi, pada kesempatan kali ini giliran Yulia Yosephin Susanto dan Lyanny Alessandra Mainaky yang mendapat kepercayaan. Maklum saja, pasalnya Gregoria masih mengalami cedera.

Gregoria Mariska

Sementara itu, di nomor ganda putra, Indonesia juga memiliki wajah baru yang siap bersaing di level tertinggi, yakni Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso. Tampil gemilang dalam beberapa turnamen terakhir, membuat Wahyu/Ade diharapkan bisa meningkatkan levelnya jika bermain di turnamen yang lebih bergengsi lagi.

Meski begitu, Indonesia tetap menurunkan juga pemain-pemain jagoan yang sudah menjadi langganan di turnamen bergengsi seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta pemain senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Indonesia tentunya diharapkan bisa menjadi juara di nomor ganda putra ini.

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya

Dari sektor tunggal putra, Indonesia memiliki empat wakil yang akan unjuk kebolehan. Keempat pemain tersbeut adalah Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto. Pada turnamen ini, Anthony masuk dalam unggulan kedelapan lantaran Lee Chong Wei tidak turut serta.

Berikut daftar pemain Indonesia di China Open 750 2018:

Tunggal Putra:

Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri:

Yulia Yosephin Susanto, Lyanny Alessandra Mainaky

Ganda Putra:

Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso, Fajar Alfian/Muhammad Rian, Berry Angriawan/Hardianto

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriani Rahayu

Ganda Campuran:

Akbar Bintang/Winny Oktavina, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Ricky Karanda/Della Destiara, Praveen Jordan/Melati Daeva, Rinov Rivaldy/Debby Susanto

 

 

 

Editor : Divon                                                  Sumber : Okezone.com

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *