Breaking News

Jadi Presiden, Prabowo Berjanji Jemput Habib Rizieq

Esensinewsncom – Calon presiden Prabowo Subianto berjanji menjemput pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia dari Mekkah.

Hal itu akan dilakukan Prabowo jika terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2019-2024.

“Ya saya akan bekerja keras untuk beliau (Habib Rizieq-red) kembali, insya Allah kalau saya Presiden, saya jemput beliau ke sana,” kata Prabowo saat menghadiri acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) yang di Gedung Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Pernyataan Prabowo pun disambut takbir oleh para relawan dan pendukungnya. “Sekalian umrah, pulangnya bawa beliau. Begitu kan? Nazar boleh kan ya Pak,” ujar Prabowo dikutip sindonews.

Dia pun menjelaskan alasannya bersahabat dengan Habib Rizieq. Menurut dia, Rizieq sosok yang komitmen dengan Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tentunya sebagai muslim, sebagai guru agama, ingin menjaga muruwah agama Islam tidak mengancam agama lain. Saya kira demikian, kita juga harus menampilkan upaya yang baik kepada semua orang,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini.

 

 

Editor : Donny

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *