Jadi Presiden, Prabowo Berjanji Jemput Habib Rizieq

Esensinewsncom – Calon presiden Prabowo Subianto berjanji menjemput pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia dari Mekkah.

Hal itu akan dilakukan Prabowo jika terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2019-2024.

“Ya saya akan bekerja keras untuk beliau (Habib Rizieq-red) kembali, insya Allah kalau saya Presiden, saya jemput beliau ke sana,” kata Prabowo saat menghadiri acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) yang di Gedung Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Pernyataan Prabowo pun disambut takbir oleh para relawan dan pendukungnya. “Sekalian umrah, pulangnya bawa beliau. Begitu kan? Nazar boleh kan ya Pak,” ujar Prabowo dikutip sindonews.

Dia pun menjelaskan alasannya bersahabat dengan Habib Rizieq. Menurut dia, Rizieq sosok yang komitmen dengan Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tentunya sebagai muslim, sebagai guru agama, ingin menjaga muruwah agama Islam tidak mengancam agama lain. Saya kira demikian, kita juga harus menampilkan upaya yang baik kepada semua orang,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini.

 

 

Editor : Donny

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Demo Honorer K2 Lantaran Tagih Janji Politik Jokowi 2014 Silam

Ming Nov 4 , 2018
Esensinews.com – Demontrasi ribuan Honorer K2 di Istana Merdeka, Jakarta dilakukan hingga menginap, Rabu 30-31 Oktober lalu. Namun pihak Istana tidak ada satupun yang menemui perwakilan demontran. Rupanya, demonstrasi yang para honorer lakukan, bukan tanpa alasan. Karena ternyata, Presiden Jokowi memiliki kontrak politik dengan Honorer K2 pada Pilpres 2014 silam. […]