Breaking News

Klopp Lontarkan Pujian atas Kerja Emery

Esensinews.com – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui pelatih Arsenal, Unai Emery, telah melakukan kerja yang luar biasa saat menerima tongkat estafet dari Arsene Wenger.

Grafik permainan Arsenal setelah kalah di dua pekan pertama Liga Inggris terus-menerus menanjak.

Unai Emery sukses membawa Arsenal meraih 12 kemenangan dan satu seri di semua kompetisi. Melihat ini, Klopp tidak malu memuji hasil kerja Emery.

“Unai Emery punya tugas berat ketika harus meneruskan apa yang sudah dikerjakan Wenger,” kata Klopp dikutip dari situs web BBC Sport, Jumat (2/11/2018).

“Dia telah melakukan pekerjaan brilian setelah melewati awal yang berat. Mereka sangat impresif sekarang,” ucap Klopp menambahkan.

Kedua tim ini akan bertemu pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Emirates kali ini.

Menurut Klopp, laga ini menjadi ujian bagi Liverpool karena harus melawan Arsenal yang sedang dalam permainan menanjak.

“Ini adalah tantangan bagi kami. Mereka sangat kuat. Ini adalah laga yang sangat menarik, dan kami harus siap untuk itu,” ucap Klopp.

“Mereka sudah mencetak banyak gol dan sangat bagus saat bertahan. Kami harus memastikan mereka tidak mencetak gol. Anda harus tampil dengan kekuatan penuh untuk laga sebesar ini,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Saat ini, Liverpool masih belum terkalahkan dan berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 26 poin.

Liverpool hanya dipisahkan oleh selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Adapun Arsenal berada di urutan keempat dan punya selisih empat poin dari Man City dan Liverpool.

Sumber : BBC Sport
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *