BPJS Kesehatan Cuma Punya Uang Tunai Rp154 Miliar

Esensinews.com – Direktur Utama BPJS Kesehatan Fahmi Idris mengatakan, dalam lima hari ke depan pihaknya memiliki utang yang telah jatuh tempo sebesar Rp 7,2 triliun.Ia merinci, utang per hari ini, Senin (29/10) sebesar Rp 5,9 triliun.

Sementara, utang yang telah jatuh tempo di lima hari ke depan mencapai Rp 1,3 triliun.”Jadi, dalam lima hari ke depan kami membutuhkan cash (dana tunai) mencapai Rp 7,2 triliun,” katanya dalam rapat bersama Komisi IX di Gedung DPR MPR.

Jadi, dalam lima hari ke depan kami membutuhkan cash (dana tunai) mencapai Rp 7,2 triliun,” katanya dalam rapat bersama Komisi IX di Gedung DPR MPR.Jumlah tersebut, masih sangat jauh dari dana cash yang dimiliki BPJS Kesehatan saat ini yang hanya sebesar Rp 154 miliar. Sehingga, per lima hari ke depan BPJS Kesehatan memerlukan dana cash Rp 7,04 triliun.

 

 

Sumber : Kontan.co.id

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menhub Copot Direktur Teknik dan Pegawai Teknisi Lion Air

Rab Okt 31 , 2018
Esensinews.com – Direktur Teknik dan pegawai teknisi Lion Air dicopot dari jabatannya oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyusul jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018). “Hari ini, kami akan bebas tugaskan direktur teknik Lion Air agar diganti dengan orang lain. Juga perangkat teknik yang menerbangkan […]