Presiden Bakal Resmikan Pembukaan Our Ocean Conference di Bali

Esensinews.com – Presiden Joko Widodo pagi ini, Senin, 29 Oktober 2018 bertolak menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja. Presiden bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.20 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 09.40 WITA, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung. Di sini, Presiden diagendakan untuk membuka secara resmi Konferensi Kelautan Internasional _Our Ocean Conference_ (OOC) 2018.

Selain membuka perhelatan OOC ke-5 ini, Presiden juga rencananya akan melakukan sejumlah pertemuan di sela-sela acara konferensi.

Selepas jamuan makan siang, Kepala Negara juga rencananya akan meresmikan pembukaan “14th Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) and 2019 Price Outlook” di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Pada sore harinya, Presiden akan menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk kemudian terbang kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali yaitu, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Johan Budi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Inilah Detik-detik Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Sel Okt 30 , 2018
Esensinews.com – Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) telah menyampaikan kronologis awal detik-detik jatuhnya pesawat Lion Air JT610di Karawang. Peristiwa nahas itu terjadi tak lama usai pesawat take off dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Depati Amir Pangkalpinang. “Pesawat take off dari Bandar Udara Soekarno-Hatta sesuai informasi dari Jakarta Air Traffic Controller […]