Polisi Identifikasi Pelaku Penembakan Brutal di Dekat Sinagog Pittsburgh’s

Esensinews.com – Polisi telah mengidentifikasi pelaku penembakan brutal di dekat Sinagog, Pittsburgh’s Squirrel Hill, Amerika Serikat. Pelaku disebut anti-Yahudi dan masih dalam penyelidikan.

Dilansir CNN, Minggu (28/10/2018), pelaku penembakan diidentifikasi bernama Robert Bowers (46). Penegak hukum setempat mengatakan Bowers telah membuat pernyataan sebagai anti-Yahudi.

Akibat aksi penembakan brutal, enam orang terluka. Empat diantaranya adalah petugas polisi dan kini dibawa ke rumah sakit. Dari laporan CNN, ada 12 orang yang ditembak dalam kejadian itu.

“Ini adalah TKP yang mengerikan. Salah satu yang terburuk yang pernah ku lihat,” ujar Direktur Keselamatan Pittsburgh, Wendell D Hissrich dalam konferensi pers.

FBI akan menjadi agen utama yang menyelidiki kasus ini. Penembakan brutal di dekat sinagog tersebut akan dituntut sebagai kejahatan karena kebencian.

“Karena ini adalah sinagog milik Yahudi,” kata Hissrich.

 

 

Sumber : CNN

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

11 Orang Dinyatakan Tewas dalam Penembakan di Sinagog Pittsburgh's

Ming Okt 28 , 2018
Esensinews.com – Sebanyak 11 orang tewas dari data terakhir penembakan brutal yang terjadi di Sinagog The Tree of Life Pittsburgh, Amerika Serikat. Sementara enam lainnya dalam kondisi luka-luka. Dilansir CNN, Minggu (28/10/2018), Direktur Keamanan Publik Pittsburgh, Wendell Hissrich sebelumnya menyebut 10 orang tewas dalam insiden tersebut. Namun kini jumlahnya bertambah. “Hari […]