Breaking News

Laga U-19 Indonesia-Jepang Jadi Momen Penting

Esensinews.com – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Timnas U-19 Jepang pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018).

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI pukul 19.30 WIB.

Laga ini menjadi momen penting bagi kedua tim. Siapa pun pemenang pada laga ini, akan mendapatkan tiket menuju putaran final Piala Dunia U-20 2019.

Laga perempat final ini bisa dikatakan pertandingan yang berat bagi Indonesia.

Penyebab pertama ialah sang kapten, Nurhidayat Haji Harris dipastikan tidak memperkuat skuad Garuda Muda. Dia mendapat kartu merah pada laga sebelumnya saat melawan Uni Emirat Arab.

Selain itu, pemain andalan Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, kemungkinan besar tidak bisa bermain karena kondisinya masih belum fit setelah mengalami cedera.

Walaupun begitu, anak asuh Indra Sjafri memiliki banyak keuntungan karena laga ini digelar di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari ribuan suporternya.

Selain itu, Saddil Ramdani dkk seharusnya memiliki motivasi lebih karena pertandingan ini bertepatan di hari peringatan Sumpah Pemuda, yaitu 28 Oktober 2018.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas U-19 Indonesia:

4-3-3: 1-Muhammad Riyandi; 13-Rachmat Irianto, 18-Indra Mustafa, 20-Asnawi Mangkualam, 11-Firza Andika; 7-Luthfi Kamal, 17-Syahrian Abimanyu, 10-Egy Maulana Vikri; 8-Witan Sulaeman, 15-Saddil Ramdani, 19-Hanis Saghara.

Sumber : Kompas.com

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *