Kapolda Maluku Siap Dukung Pesparani Nasional November Mendatang

Esensinews.com – Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional Pertama yang akan digelar pada 27 Oktober hingga 2 November 2018 mendatang.

Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa, memastikan jajarannya untuk mendukung dan mengamankan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional Pertama tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ketua Karateker Pemuda Katolik Kota Ambon, Maria Margareta Loran, usai beraudiensi dengan Kapolda Maluku, seperti dilansir matakatolik.com Senin (22/10/2018).

“Pak Kapolda siap mendukung dan memastikan Pesparani Nasional pertama di Ambon dapat berjalan aman dan lancar,” kata Maria Selasa (23/10/2018).

Maria yang juga merupakan Sekretaris Pemuda Katolik Komda Maluku itu mengatakan, Polda Maluku siap bekerja sama dengan semua pihak agar Pesparani berjalan lancar.

“Pemuda Katolik yang ditugaskan sebagai pendukung di bidang keamanan juga sangat siap menyukseskan acara Pesparani Nasional pertama,” ujar dia.

Ia juga menginformasikan bahwa sampai saat ini persiapan panitia sudah hampir 85%. “Persiapan sudah dari dua minggu yang lalu,” sambungnya.

Sementara dukungan masyarakat di Kota Ambon juga sangat antusias.

“Hal itu terbukti dengan pemasangan spanduk dan baliho ukuran besar bertuliskan ucapan selamat datang kepada peserta Pesparani di tempat umum, SKPD dan rumah warga. Bahkan ada spanduk di Masjid dan Gereja Protestan” ucapnya.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Kaum Milenial yakni Youtuber, Blogger, dan Vloger Sambangi Kediaman Capres Prabowo

Sel Okt 23 , 2018
Esensinews.com – Puluhan kaum milenial yang terdiri dari youtuber, blogger, dan vloger berkunjung ke kediaman calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) malam. Kunjungan mereka yang kebanyakan anak-anak muda ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu dalam rangka berdialog dan […]