Presiden Jokowi Hadiri HUT ke-54 Partai Golkar

Esensinews.com – Presiden Joko Widodo hadir dalam acara HUT ke-54 Partai Golkar di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

“Golkar salah satu partai tertua di Indonesia. Tentu kehadiran Jokowi akan memberi makna untuk memberi semangat bagi kader- kader Partai Golkar,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kemayoran.

Apalagi, menurut Airlangga, partainya sebagai salah satu partai pengusung Jokowi sebagai calon presiden pada pilpres 2019. Diharapkan, kehadiran Jokowi akan menambah semangat kadernya dalam melakukan konsolidasi menghadapi pemilu.

Selain Jokowi, hadir juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Kemudian, sejumlah pimpinan parpol pengusung calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Karena kami kan salah satu pengusung presiden Jokowi, maka wajarnya Pak Presiden hadir,” kata Airlangga.

 

 

Sumber : Kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Airlangga Hartarto Ibaratkan Partainya seperti Film Transformer

Ming Okt 21 , 2018
Esensinews.com – Saat menyampaikan pidatonya dalam acara HUT ke-54 Partai Golkar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018) Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengibaratkan sejarah partainya seperti film Transformers. “Untuk menjelaskan sejarah dan perjalanan Partai Golkar, film yang tepat sebagai ilustrasi barangkali adalah sebuah film Hollywood yang […]