Penyanyi asal Korea Ini Sumbang Rp1,3 M bagi Anak Penderita Kanker dan Leukimia

Esensinews.com – Penyanyi dan aktris asal Korea Selatan Suzy merayakan ulang tahun dengan berbagi kepada orang-orang yang kurang beruntung.

Ia mendonasikan uang sejumlah 100 juta won atau sekitar Rp 1,3 miliar ketika ia berulang tahun ke-25 pada 10 Oktober lalu.

Hal itu diungkap organisasi nirlaba Life Share Association seperti dilansir Soompi, Minggu (21/10/2018).

“Seperti tahun lalu, Suzy menyumbangkan 100 juta won tahun ini. Kami berterima kasih kepada Suzy yang berdiri di garis depan upaya menciptakan masyarakat sehat demi masa depan yang cerah,” kata Life Share Association.

“Kami akan menggunakan dana dari Suzy untuk membiayai pengobatan dan perawatan anak-anak yang menderita kanker dan leukemia,” lanjut organisasi itu.

Sudah sejak lama Suzy memberi perhatian kepada anak-anak yang menderita penyakit serius seperti kanker atau penyakit berat lainnya.

Ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang mendukung badan-badan amal.

Beberapa waktu lalu ia menyumbang dana kepada yayasan yang mengurusi ibu-ibu tunggal dan badan pendidikan dan lingkungan hidup di Vietnam dan Laos.

Saat ini Suzy sibuk dengan shooting drama bertajuk “Vagabond” yang juga dibintangi Lee Seung Gi.

 

Sumber : Kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah AS Akhiri Perjanjian Persenjataan Nuklir dengan Rusia

Ming Okt 21 , 2018
Esensinews.com – Pemerintahan Donald Trump berencana untuk mengakhiri perjanjian persenjataan nuklir dengan Rusia yang ditandatangani saat era Perang Dingin. Washington bermaksud untuk meninggalkan Perjanjian Persenjataan Nuklir Jarak Menengah (INF) dengan Moskwa yang telah berjalan selama tiga dekade. Kesepakatan tersebut melarang negara penanda tangan untuk mengembangkan misil bermuatan nuklir yang mampu menjangkau […]