Berikut Hasil Lengkap Piala Asia U-19

Esensinews.com – Laga Piala Asia U-19 telah rampung dilaksanakan pada Jumat (19/10/2018). Empat laga yang dimainkan pada hari kedua penyelenggaraan yakni di Grup B yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, yang mana Thailand bermain imbang 3-3 dengan Irak pada laga yang berlangsung mulai pukul 16.00.
Laga lainnya Tim Jepang mengalahkan Korea Utara dengan skor 5-2. Padahal duel kedua tim dimulai pukul 19.00 itu, sempat bermain imbang 2-2 pada babak pertama.
Jepang unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Koki Saito pada menit ke-8 dan Hiroki Ito pada menit ke-19. Korut berhasil menyamakan kedudukan melalui Kye Tam pada menit ke-36, dan Kang Kuk Chol Il pada menit ke-41.
Akhirnya tim Sakura Jepang dapat memastikan kemenangan pada babak kedua melalui gelontoran tiga gol yang dihasilkan Takefusa Kubo pada menit ke-65, Taisei Miyashiro pada menit ke-89 dan Hiroki Abe pada menit ke-93.
Wakil Asia Tenggara Vietnam yang berlaga di Grup C yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Vietnam harus takluk 1-2 dari Yordania pada pertandingan yang dimulai pukul 16.00.
Kendati Vietnam sempat leading lebih dulu berkat gol Nham Manh Dung pada menit ke-21, namun merela tak mampu mempertahankan keunggulannya. Pasukan Vietkong ini pun harus menyerah setelah Yordania membalikan keadaan melalui gol yang dicetak Mohammad Atieh pada menit ke-29 dan Mohammad Alzu’bi pada menit ke-89.
Sementara favorit juara Korea Selatan bermain imbang 1-1 dengan Australia. Pada laga yang dimulai pukul 19.00 itu, Korsel sempat unggul lebih melalui Jeon Se Jin pada menit ke-52. Namun pasukan Negeri Gingseng gagal mempertahankan keunggulan setelah kebobolan pada menit ke-89 melalui Ramy Najjarine.
Editor : Divon
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *