Anies Baswedan Berencana Merelokasi Lapangan Tembak Senayan

Esensinews com – Berita seputar peluru nyasar di empat ruangan anggota DPR RI sempat menjadi viral dan trending topik pekan ini.
Pasca terjadinya kasus ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana relokasi Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat.
“Jadi kemungkinan besar ujungnya akan ada relokasi. Tapi proses sedang dijalani pembicaraannya lintas instansi Setneg, Kemenpora, Pemprov DKI kemudian Perbakin sebagai yang mengelola.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada kata final,” ujar Gubernur Jakarta kepada sejumlah wartawan di Balai Kota, Kamis (18/10/2018).
Ditambahkan Anies, kejadian peluru nyasar  bukanlah yang pertama kalinya. Menurutnya, dirinya akan selalu datang apabila tempat tersebut tidak dipindahkan.
“Kami melihat tempat ini memang punya risiko yang besar. Tadi saya lihat datanya ternyata ini bukan insiden yang pertama atau kedua, bahkan ini sudah berkali kali terjadi,” terang gubernur yang menggantikan Ahok beberapa waktu lalu.
Editor : Adang
0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pose 1 Jari di Forum WB-IMF Dikritik

Kam Okt 18 , 2018
Esensinews.com –  Ada hal yang  canggung yang terjadi saat penutupan Pertemuan IMF-World Bank di Bali, Minggu (14/10/2018). Nampak, di wajah Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri keuangan Sri Mulyani bersama dengan Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde dan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim, serta Gubernur Bank Indonesia Perry […]