Seorang Pria Tewas di Apartemen Mediterania Jakarta Barat

Esensinews.comРSeorang pria bernama Ommy Waisa Andrian (43) ditemukan tak bernyawa, ditubuhnya terdapat  luka tembak, di Tower 2 Unit Kenanga Lantai 25 KF, Apartemen Mediterania, Jakarta Barat. Dia diduga bunuh diri.

Menurut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, korban bunuh diri pada Selasa (16/10/2018) pukul 14.30 WIB seperti dilansir detik.com. Kejadian bermula saat kedua saksi bernama Ordy Agustin dan Orly Merty menerima telepon dari korban.

“Awal mula saat kedua saksi ada di rumah sedang menerima telepon dari korban dengan kata-kata ‘maafkan saya’ langsung saksi mendengar suara letusan,” kata Argo dalam keterangannya, Rabu (17/10/2018).

Kedua saksi itu langsung mendatangi apartemen korban saat mendengar tembakan di ujung sambungan telepon. Saat tiba di lokasi, kedua orang itu tak bisa masuk karena unit apartemen korban terkunci.

Mereka akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjung Duren. Korban ditemukan dengan kondisi tergeletak dan dua luka tembak di bagian kiri.

“Korban selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum,” imbuhnya.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anthony Kalah, Jonatan Lolos ke Babak Kedua Denmark Open

Rab Okt 17 , 2018
Esensinews.com – Asa Anthony Sinisuka Ginting untuk lolos ke babak kedua turnamen Danisa, Denmark Open 2018 harus terkubur, usai takluk di tangan pebulutangkis Jepang Kento Momota. Tunggal putra yang kini menempati peringkat 9 BWF ini, takluk tiga gim dari pemain nomor satu dunia Kento Momota 21-18, 23-21, 21-15. Dengan demikian […]