Torjun Berdarah : Wanita Terkapar Bersimbah Darah Diduga Korban Penganiayaan

Esensinews.com – Dipagi buta telah terjadi tragedi seorang wanita yang di duga menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tak dikenal yang menyebabkan luka yang cukup parah dan saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Muhammad Zein Kabupaten Sampang.

Siti Sofiya yang tinggal di di Dusun Krampon Timur, Desa Torjun, Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang diduga dianiaya oleh orang tak dikenal dan korban ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya.

Sekitar pukul 04.00 korban terlihat melaksanakan sholat subuh berjamaah di mushola kecamatan Torjun, selanjutnya kira kira pukul 04.30 korban pulang ke rumahnya.

“Kira kira pukul 04.35 WIB, salah satu tetangga korban Umi Matus melihat rumah korban dalam keadaan pintu terbuka dan lampu ruang tamu menyala, tak berapa lama mendengar rintihan minta tolong, dipikir yang merintih berasal dari puskesmas saya tidak curiga.

“kira-kira pukul 05.00 WIB. Saya menyapu halaman rumah, tapi saya heran biasanya kalau pagi korban selalu jalan jalan pagi, merasa penasaran saya ajak tetangga Ahhor, Safi’i untuk melihat rumah korban melalui pintu belakang karena pintu depan terkunci, betapa terkejutnya melihat korban terkapar bersimbah darah di ruang tamu,” terang Umi Matus Senin (15/10/2018).

Polsek Torjun segera mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara) untuk menindak lanjuti laporan masyarakat untuk olah TKP.

Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi korban hingga sampai sekarang masih belum bisa diminta keterangan karena kondisinya kritis.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Muhammad zein Sampang berhubung korban mengalami luka yang parah di rujuk ke RSU di Surabaya, dan kami akan bekerja keras mengungkap kasus ini,” ungkap Iptu Heriyanto, Senin (15/10/2018).

Sampai berita ini ditulis korban masih kondisi koma di Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya.

 

 

Penulis : Tricahyo

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *