Ini Dia Lawan yang Dihadapi Pebulutangkis Indonesia di Denmark Open

Esensinews.com Pebulutangkis tunggal putra Indonesia di babak awal turnamen Danisa, Denmark Open 2018 akan berjumpa dengan lawan-lawan yang cukup berat.

Dari hasil undian, pemain terbaik Indonesia saat ini Anthony Sinisuka Ginting sudah harus berjibaku dengan pemain nomor satu dunia dari Jepang Kento Momota yang menempati unggulan ke-2.

Sedangkan tunggal putra lainnya Jonatan Christie akan ditantang tunggal putra dari Hongkong Wong Wing Ki Vincent.

Sementara Tommy Sugiarto berhadapan dengan pebulutangkis Inggris Rajiv Ouseph.

Dinomor tunggal putri juara dunia dari Indonesia yanh kini berada diperingkat 18 dunia, Georgia Mariska Tunjung bertemu tunggal China Chen Xiaoxin.

Memang tak mudah bagi Georgia untuk lolos tapi apapun dia harus tampil all around melawan tunggal China yang dikenal tak mudah menyerah.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dugaan Korupsi PD Pasar Kota Manado Dilaporkan ke Kejagung

Sel Okt 16 , 2018
Esensinews.com – Kasus dugaan korupsi penyelewengan keuangan di lingkungan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado dilaporkan ke Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Agung, sepeeti dikutip berisatu.com Jumat (12/10/2018). Laporan disampaikan Dadang Suhendar dari Forum Masyarakat Anti Korupsi (FMAK) ke Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) dengan sejumlah dokumen. Dadang menjelaskan, […]