Pejabat Pemkab Bekasi Terkena OTT KPK

Esensinews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan pejabat di Pemerintah Kabupaten Bekasi. KPK menemukan uang dalam pecahan dollar Singapura saat melakukan penangkapan.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, uang yang diamankan tersebut diduga terkait proses perizinan properti di Kabupaten Bekasi.

“Diduga terkait perizinan properti di Bekasi,” ujar Febri seperti dilansir kompas.com, Senin (15/10/2018).

Hingga saat ini, KPK telah menangkap 10 orang dalam kegiatan yang berlangsung sejak Minggu (14/10/2018). Saat ini, ke-10 orang tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta.

Rencananya, pada Senin sore, KPK menggelar konferensi pers untuk mengumumkan status penanganan perkara dan status hukum para pihak yang ditangkap.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Uang Senilai Rp1 Miliar Disita KPK di Bekasi

Sen Okt 15 , 2018
Esensinews.com – Uang senilai Rp1 miliar disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menangkap pejabat di Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/10/2018). Saat ditemukan, uang tersebut dalam pecahan dollar Singapura. “Sampai saat ini, setidaknya lebih dari Rp 1 miliar dalam dolla Singapura dan rupiah yang diamankan sebagai barang bukti,” ujar […]