Anthony Ketemu Kento di Denmark Open, Ini Kata Taufik Hidayat

Esensinews.com – Antony Sinisuka Ginting langsung mendapat lawan berat pada turnamen bulutangkis Danisa Denmark Open 2018. Anthony akan berhadapan pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota.

Memang disayangkan lantaran Anthony langsung bertemu Kento di babak awal, Taufik meyakini Ginting bisa kembali mengatasi pebulutangkis Jepang ini.

Denmark Tebuka 2018 digelar pada 16-21 Oktober. Sebanyak 16 wakil Indonesia akan berjuang pada turnamen level super 750 itu.

Dalam turnamen ini, Indonesia hanya mengirim 3 wakil tunggal putra yakni, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Ginting. Untuk Ginting, dia harus melewati jalan terjal sejak babak pertama dengan bertemu Momota.

“Saya rasa Ginting sudah paham permainan Momota seperti apa. Sudah saling mengalahkan juga. Di Tiongkok Terbuka 2018 juga bisa menang,” ucap Taufik.

Menurut mantan juara dunia 2005 ini, permainan Ginting sejauh ini sudah cukup meningkat. Hanya saja perbedaan peringkat membuatnya harus bertemu di babak awal. Momota sendiri menjadi unggulan kedua di sektor tunggal putra turnamen ini.

“Iya, karena rankingnya beda juga, dan itu bisa bertemu di babak apa saja,” tutur Taufik.

Sementara wakil Indonesia lainnya di babak pertama yakni Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil Inggris, Rajiv Ouseph. Sedangkan Jojo akan meladeni permaian wakil Hongkong, Vincent Wong Wing Ki.

 

 

Editor : Rezky FM

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *