Andik Vermansah Bersyukur bisa Masuk Timnas Lagi

Esensinews.com – Winger Kedah FA, Andik Vermsansah, bersyukur bisa dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia untuk tampil dalam laga uji coba melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

Andik bersama Abduh Lestaluhu dipanggil setelah pelatih Bima Sakti memulangkan dua pemain. Kedua pemain itu adalah Rezaldi Hehanussa dan Esteban Vizcarra.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulilah,” kata Andik Vermansah kepada Kompas.com, Senin (15/10/2018).

Andik Vermansah berharap pemanggilan ini menjadi pintu masuk untuk bermain di Piala AFF 2018 pada 8 November hingga 15 Desember.

“Saya sangat menantikan panggilan timnas untuk AFF. Rasanya rindu sekali,” tutur pemain asal Jawa Timur tersebut.

Andik Vermansah berkomitmen bekerja keras demi meraih tiket tampil di Piala AFF 2018. Pemain yang pernah memperkuat Selangor FA itu menyatakan siap membawa Indonesia ke final.

 

Sumber : Kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Lagi Olah TKP Terkait Penembakan Dua Anggota DPR

Sen Okt 15 , 2018
Esensinews.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, personel gabungan tengah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di sekitar lokasi peluru nyasar di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat. “Sedang diolah TKP,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, seperti dilansir kompas.com Senin (15/10/2018). “Jadi dari Inafis […]