Kapolda Papua Hadiri Pisah Sambut Pangdam Cendrawasih

Esensinews.com – Kepala kepolisian daerah Papua Irjen. Pol. Martuani Sormin menghadiri acara pisah sambut Pangdam XVII Cenderawasih dari Mayjed. TNI. Geoge E. Supit kepada Mayjen. TNI. Yosua Pandit Sembiring.

Pada kesempatan tersebut, pejabat lama Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend, TNI, George E Supit pada sambutannya mengatakan, pergantian pimpinan adalah hal yang wajar dalam kesatuan baik TNI maupun Polri dan ini untuk kepentingan satuan.

Acara ini sendiri dilaksanakam di Gedung Sasana Krida Kantor, Kantor Gubernur Provinsi Papua, Sabtu (13/10/2018).

“Saya Secara Pribadi dan dengan Kejujuran, mau menyampaikan bahwa, saya sangat menyenangi dan mencintai Papua, sehinga ada rasa bangga bercampur sedih yang saya rasakan karena tugas negara, harus meninggalkan Papua,” ungkap jenderal bintang dua itu.

Sementara itu, Pangdam Cenderawasih XVII yang baru, Mayjen, TNI, Yosua Pandit Sembiring. Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan, ucapan rasa syukurnya bisa bertugas di Papua karena tanah adalah tanah yang diberkati Tuhan.

“Saya sangat membutuhkan dukungan dari bapak ibu sekalian dan juga semua masyarakat Papua sehingga saya bisa menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh Negara kepada saya ini sebagai pangdam XVII cenderawasih dengan baik.

“Kepada bapak Mayjend. TNI. George E Supit saya mengucapkan terimakasih karena telah berbuat yang terbaik bagi Papua. Selamat jalan semoga sukses di tempat yang baru” tutur Mayjen TNI. Yosua Pandit Sembiring.

Acara pisah sambut Pangdam XVII Cenderawasih tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe.

 

 

Editor : Jerry Palohoon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siap-siap Internet akan Mati Selama 48 Jam

Ming Okt 14 , 2018
Esensinews.com – Pengguna internet di seluruh dunia akan mengalami kegagalan jaringan internet. Hal itu disebabkan server domain utama yang dijadwalkan untuk dilakukan pemeliharaan rutin selama 48 jam ke depan. Russia Today melaporkan bahwa pengguna internet global mungkin akan mengalami kegagalan koneksi jaringan karena server domain utama dan infrastruktur jaringan terkaitnya […]