Rabu/21/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Peluang Denny Makisanti Lolos ke Gedung Cengkih Cukup Besar

2 min read

Nama Denny Makisanti sudah tak asing lagi. Beliau merupakan target man lolos di dapil Minahasa-Tomohon.

Dari dua sisi yakni soft skill and hard skill bisa dibilang Denny mampu melakukannya.

Dalam dunia pendidikan pria yang lahir di Tondano ini, merupakan kandidat Doktor di salah satu perguruan tinggi yang ada di Sulut.

Bicara pengalaman, maka Denny yang juga mantan Kepala Pajak Pratama (KPP) Wilayah Manado sudah tak dapat diragukan lagi. Dengan kemampuan apa yang ia punya selama berkarir, akan di aplikasikannya jika terpilih jadi anggota DPRD Sulut.

Dia merupakan satu-satunya putra Sulawesi Utara yang menempati posisi strategis sebagai Kepala KPP Pratama Manado KPP pratama Bitung dan kepala KPP Pratama Tahuna. Bahkan banyak lagi jabatan yang dipercayakan selama berkarir di Direktorat Jenderal Pajak  Bukan saja sebagai birokrat, dalam jabatan gereja juga tidak ditinggalkannya.

Kini ia dipercayakan Penatua Pria Kaum Bapa GMIM yakni, sebagai Ketua PKB jemaat GMIM Marturia Roong, Ketua PKB wilayah Tondano II. Selain itu  dirinya dipercayakan sebagai wakil asisten bendahara PKB Sinode GMIM.

Selama ini barangkali belum pernah ada Kepala KPP maju pileg.

Sepantasnya masyarakat memilah dan memilih siapa yang bakal dan pantas ke gedung DPRD Sulut.

Denny punya konsep, gagasan dan ide yang brilian. Bahkan sejumlah grand design telah dirancangnya semua untuk kemajuan Sulut, khusus di dapilnya.

Dia pun akan bersaing di internal PDI-P diantaranya; Vonny Paat, Lucky Senduk
Fanny Legoh, Melisa Gerungan, Jeiny Mumek, Imelda Novita Rewah dan Rezha Waworuntu.

Seperti diketahui, Drs Denny Ferly Makisanti Msi (DFM) mantan Birokrasi Kementrian Keuangan RI/Direkrorat Jenderal Pajak.

Peluang Denny untuk lolos cukup terbuka. Karena selain senior dia juga sudah dikenal publik. Jadi itulah alasan Denny bakal dipilih. Karena kalau tidak dikenal akan sangat sulit.

Warga Langowan Freddy Massie pun menilai Denny Makisanti pantas lolos ke gedung cengkih.

“Selama menjadi kepala KPP di Manado dia sudah menunjukan kepemimpinan yang baik. Pemimpin yang jujur, tak mau memperkaya diri sendiri. Bahkan kata Ferro dia merupakan orang yang punya banyak prestasi,” kata dia.

DPRD Provinsi butuh orang-orang yang visioner, berdedikasi tinggi, punya peduli terhadap warga kecil dan cerdas. Yang utama punya pengalaman dan ilmu.

Family :

Istri :                                                                 Pnt Greity M Kerap

Anak-anak :                                                     Dr Regina Makisanti MKes                          Pierre J.S.Makisanti SH (Anggota DPRD Minahasa)                                                        Irene L Makisanti (mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi Unsrat).

 

Editor : Divon

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial