Kalimantan Peduli Berikan Bantuan Pada Ibu Siti Jauriah

Esensinews.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) dari Desa Ujung Batu, Kecamatan Pelaihari Siti Jauriah yang menderita Tumor dibagian kepala ini Selasa (09/10/2018) kemarin mendapat bantuan berupa uang tunai jutaan rupiah dari Kalimantan Peduli kabupaten Tanah Laut.

Bantuan hasil galang dana dijalanan ini diberikan kepada yang bersangkutan agar kiranya dipergunakan sebagaimana mestinya baik untuk pengobatan maupun biaya hidup sehari-harinya.

Ketua pengurus Kalimantan Peduli kabupaten Tanah Laut Ibrahim Adham melalui bendaharanya Sumi menuturkan, bantuan berupa sejumlah uang tunai diserahkan kepada ibu Jauriah ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan dijalanan selama beberapa hari sebelumnya.

Kami berharap dengan adanya bantuan ini keluarga ibu Jauriah dapat terbantukan baik untuk pengobatan maupun kebutuhan lainnya.

“Bantuan berupa sejumlah uang tunai diserahkan kepada ibu Jauriah ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan dijalanan selama beberapa hari sebelumnya.

Kami berharap dengan adanya bantuan ini keluarga ibu Jauriah dapat terbantukan baik untuk pengobatan maupun kebutuhan lainnya,” tutur Sumi.

“Alhamdulillah,terima kasih ya Allah,terima kasih Kalimantan Peduli,terima kasih masyarakat yang berdonasi, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua,” ucap Jauriah terharu.

Sebelumnya, Kalimantan Peduli kabupaten Tanah Laut memberikan bantuan serupa kepada M Madani bocah penderita hedrosefalus sejak lahir dan Mutia bocah yang menderita Leukimia.

 

 

Editor : Ardy Wiryawan
0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lapor Polisi Terkait Delik Pers, Ketum PPWI: Oknum Anggota Dewan Buta UU Pers

Jum Okt 12 , 2018
Esensinews.com— Satu lagi wartawan bakal dipenjara karena karya jurnalistiknya. Dadu, Pimred media online klikbmr.com di Kotamobagu dilaporkan oleh oknum anggota DPRD setempat karena tulisan yang berisi kritikan terhadap oknum tersebut melalui media yang dikelolanya. Kasus ini telah bergulir hingga ke Pengadilan Negeri Kotamobagu, dan siap disidangkan. Terkait kasus kriminalisasi jurnalis […]