Gubernur Riau Dukung Jokowi-Ma’ruf

Esensinews.com – Setelah membuat kesepakatan terhadap arah Pilpres pada 2019 mendatang Gubernur Riau terpilih yang juga Bupati Siak H.Syamsuar dan beberapa kepala daerah di Riau mengikuti deklarasi dukungan bersama Projo dihotel Arya Duta Pekanbaru Sore tadi.

Terlihat ada 9 kepala deerah yang hadir pada deklarasi Setelah membuat kesepakatan terhadap arah Pilpres pada 2019 mendatang Gubernur Riau terpilih yang juga Bupati Siak H.Syamsuar dan beberapa kepala daerah di Riau mengikuti deklarasi dukungan bersama Projo dihotel Arya Duta Pekanbaru Sore tadi.

Terlihat ada 9 kepala deerah yang hadir pada deklarasi ini, seluruh kepala dearah yang hadir ini berkomitmen mendukung Jokowi- Ma’aruf Amin pada Pilpres 2019.

Seperti dalam wawancaranya H. Syamsuar menjelaskan  kami sudah sepakat untuk mendukung pak Jokowi dan KH. Ma’aruf Amin pada pemilihan Presiden 2019.

“Semua kepala daerah sudah melakukan kesepakatan untuk mendukung pak Jokowi-KH. Ma’aruf Amin di Pilpres mendatang. Pak HM Harris tak bisa datang karena ada kegiatan di Pelalawan dan Yopi Arianto yang sedang sakit di Jogja. mewakili mereka berdua saya menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran pada deklarasi ini,” terang H. Syamsuar kepada awak media, Rabu (10/10).

Selanjutnya H. Syamsuar menyampaikan pelaksanaan deklarasi ini tidak ada campur tangan dari pihak manapun, baik itu daerah maupun pusat ia berharap supaya Riau lebih baik kedepannya, dan aspirasi masyarakat bisa diserap terhadap dukungan ini.

Setelah membacakan teks deklarasi semua kepada daerah yang hadir melakukan tanda tangan di baliho yang sudah disiapkan,

 

Editor : Rezky FM

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

2 Ganda Putra Lolos ke Babak Kedua Dutch Open

Kam Okt 11 , 2018
Esensinews.com – Dua ganda putra Indonesia yakni, unggulan ke-2, Wahyu Nayaka Arya Pankayanira/Ade Yusuf menjungkalkan ganda Belanda, Wessel Van The Aar/Ties Van Der Lecq dua gim 21-16, 21-21-17. Sedangkan unggulan pertama Berry Angriawan/Hardianto-hardianto menyingkirkan ganda andalan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov 22-24, 22-18, 21-18. Jika melihat para pemain ganda putra […]