Peduli Sesama, Pemkab Minahasa Berikan Bantuan Rp300 Juta bagi Korban Bencana di Palu dan Donggala

Esensinews.com – Tindakan kemanusiaan serta solidaritas yang tinggi dilakukan Bupati Minahasa yang baru Roy Roring. Sikapnya itu, layak diapresiasi.

Kepeduliannya yang tinggi itu, dibuktikan saat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Kamis (4/10/2018), menyalurkan bantuan Rp300 juta bagi korban bencana gempa dan tsunami yang melulu-lantahkan Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Warga Minahasa pun kagum dengan kepedulian sang bupati tersebut.

Salah satunya Freddy Massie warga Langowan. Ia pun mengacungkan jempol pada Roy Roring dan wakilnya Robby Dondokambey.

“Kalau pemimpin yang lalu, tak seperti ini. Saya lihat pak bupati orang yang care akan sesama serta memiliki jiwa sosial yang tinggi. Saya kagum dengan langkah yang diambil bupati Minahasa ini,” kata dia.

Menurut Freddy, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang melayani dengan hati, karena pemimpin itu adalah pelayanan bukan penguasa.

Dia pun berharap kepemimpinan Roy Roring sebagai bupati dan wakilnya Robby Dondokambey akan selalu sukses.

“Semoga Minahasa menjadi contoh bahi daerah lain, dan terus berkembang pesat,” ucapnya.

 

 

Editor : Jerry Palohoon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengapa Palu yang Dipilih?

Jum Okt 5 , 2018
Oleh : Dimas Juliana   Tahukah kita sejarah Kota Palu? Kota Palu berasal dari kata Topalu’e yang artinya : Tanah yang terangkat karena daerah ini awalnya lautan, karena terjadi gempa dan pergeseran lempeng (palu koro) sehingga daerah yang tadinya lautan tersebut terangkat dan membentuk daratan lembah yang sekarang menjadi Kota […]