Ratna Sarumpaet Ditahan Polda Metro Saat Hendak Pergi Ke Luar Negeri    

Esensinews.com – Terkait berita yang beredar sebelumnya dan beberapa laporan ke Polda Metro Jaya terkait Ratna Sarumpaet mengakibatkan Aktivis ini diamankan di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 4 Oktober 2018 malam.

Penangkapan ini dilakukan dengan dasar kalau Ratna statusnya sudah ditetapkan jadi tersangka. Kepolisian saat ditanya bagaimana statusnya membenarkan Ratna sudah tersangka.

“Tangkap ya tsk, (tersangka),” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis 4 Oktober 2018.

Meski begitu, Kombes Pol Argo belum merinci Ratna tersangka atas laporan yang mana. Rencananya Ratna akan dibawa ke Polda Metro Jaya malam ini.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan juga membenarkan penahanan keberangkatan Ratna Sarumpaet di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta.

“Ratna di amankan hendak ingin pergi ke Negara Chili, ditahan keberangkatannya di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, jadi masalah penangkapan penahanan itu nanti penjelasannya dari penyidik Polda,” ucap Kombes Pol Viktor Togi Tambunan, saat di konfirmasi, Kamis (04/10/2018).

 

 

Penulis : Glenn

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prihatin Korban Gempa dan Tsunami, BEM Uvaya Banjarbaru Gelar Penggalangan Dana

Kam Okt 4 , 2018
Esensinews.com – Prihatin dengan kondisi para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) puluhan mahasiswa dari BEM Ekonomi UVAYA Banjarbaru turun ke jalan menggelar aksi penggalangan dana, Selasa (02/10/2018). Berlokasi di jalan Ahmad Yani KM 33 para mahasiswa meminta dan mengumpulkan rupiah dari pengguna jalan secara sukarela […]