Breaking News

Real Madrid Tersingkir di Tangan Sevilla

Esensinews.com – Tim kuat Real Madrid tak berdaya menghadapi Sevilla. El Real julukan tik sepak bola ini menelan pil pahit di musim 2018/19. Saat ertandang ke markas Sevilla, Madrid menyerah dengan skor akhir 0-3.

Real tak berkutik saat bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB. Di sepanjang paruh pertama taji tim raksasa ini seakan tumpul. Tiga gol Sevilla bersarang di gawang Madrid dari Andre Silva (2) serta Wissam Ben Yedder.

Sejumlah percobaan Madrid melalui bomber andalan mereka Gareth Bale gagal usai tembakannya mengenai tiang gawang. Sedangkan di gol Luka Modric dianulir usai dinyatakan offside lewat VAR.

Kesempatan emas ini gagal di manfaatkan Madrid. Padahal jika menang mereka bisa melangkahi Barcelona, yang secara mengejutkan ditekuk juru kunci Leganes 1-2. Kekalahan ini tetap menempatkan El Real di posisi kedua dengan 13 poin, sama dengan Barca namun kalah selisih gol.

Sevilla melesat ke empat besar. Los Rojiblancos mengantongi 10 poin, hanya berjarak satu angka dari Atletico Madrid di urutan ketiga.

Selain Real Madrid, tim papan atas Barcelona pun harus gigit jari usai dipermalukan tim papan bawah Leganes 2-1. Dengan demikian Real gagal mengambil tahta Barcelona di pemuncak klasemen.

 

Editor : Divon

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *