Gubernur Sulut Lantik Bupati dan Wabup Minahasa

Esensinews.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy Roring dan Robby Dondokambey di gedung DPRD Sulut, Kairagi, Manado, Selasa (25/9/2018).

Acara pelantikan diawali dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey dengan didampingi pemuka agama kemudian diikuti oleh pemasangan tanda jabatan, penandatanganan berita acara pelantikan dan setelah itu pelantikan Tim Penggerak PKK tingkat Provinsi.

Selain itu Gubernur melantik 5 kepala daerah lainnya diantaranya, Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Kurniawan, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen-Jhon Paladung, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap-Jesaya Jocke Legi dan Bupati Bolaang Mongondouw Utara Depri Pontoh serta Wakil Bupati Amin Lasena.

 

Editor: Jerry Palohoon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gerakan Pramuka harus Bebas dari Gerakan Radikalisme

Rab Sep 26 , 2018
Esensinews.com – Sudah sepatutnya gerakan pramuka sebagai salah satu organisasi yang bisa menanamkan nasioanlisme. Bukan hanya itu saja, namun harus terbebas dari paham-paham yang menjurus kepada radikalisme. Harapan tersebut tidak bisa dilepaskan dari kebijakan pemerintah yang membekukan alokasi dana untuk kegiatan Pramuka, lantaran Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka Adhyaksa Dault […]