Kader PPP Kibarkan Bendera Partai di Semeru untuk Gaet Pemilih Pemula

Esensinews.com – Sebanyak sepuluh kader muda PPP mulai Senin (24/9/2018) sore melakukan pendakian Gunung Semeru untuk mengibarkan bendera partai berlambang Ka’bah ini. Semeru sengaja dipilih, karena ini merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa dengan ketinggian 3.676 meter dari permukaan laut (mdlp).

Menurut pemimpin pendakian, Arya Permata Graha, rombongan pendaki muda kader PPP ini memulai pendakian dari pintu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Rombongan berangkat dari Jakarta pada Minggu (23/9/2018) kemarin menggunakan kereta dan turun di Malang Jawa Timur. Selanjutnya melanjutkan perjalanan di gerbang pendakian di Lumajang.

Menurut Arya, pendakian Gunung Semeru ini mempunyai simbolis, yaitu untuk menunjukkan bahwa PPP akan bekerja kerja mendaki puncak kesuksesan. Para pendaki pun terdiri dari kalangan kader muda yang menunjukkan sosok yang memiliki semangat tinggi.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan di awal masa kampanye untuk menyampaikan pesan bahwa PPP akan bekerja keras untuk mencapai puncak kejayaan,” kata Arya yang juga merupakan Wakil Sekjen DPP PPP ini seperti dikutip detik.com.

Arya menambahkan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menarik perhatian calon pemilih pemula, baik itu kalangan milenial maupun post millennial. Apalagi hingga 17 April mendatang akan ada tambahan sekitar tujuh juta pemilih yang baru menginjak usia 17 tahun.

“Sejak kepemimpinan Gus Rommy (Romahurmuziy), PPP memang memberikan perhatian besar pada pemilih pemula. Anak muda sangat suka olahraga dan musuk, dan pendakian ini merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari,” tambah Arya.

Arya memperkirakan, rombongan ini sudah akan kembali turun dari Semeru pada Jumat (29/9/2018) mendatang.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Revitalisasi TPA Suwung Dilalap si Jago Merah

Sen Sep 24 , 2018
Esensinews.com – Proyek Revitalisasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung terbakar. Menurut kesaksian salah seorang pemulung yang enggan disebut namanya kebakaran TPA ini dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Dari pemantauan salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Dapil Kota Denpasar dari Partai NasDem nomor urut 5, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya […]