Anthony Ginting Rebut Gelar China Open

Esensinews.com – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil meraih gelar juara China Open 2018 yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018).

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menang atas Kento Momota (Jepang) pada babak final China Open 2018 dengan skor akhir 23-21 dan 21-19.

Pada awal gim pertama, Anthony dan Momota saling kejar-kejaran skor. Hingga jeda interval, Momota unggul dari Anthony dengan skor 10-11.

Setelah jeda, Momota mulai memimpin hingga skor menjadi 14-19. Namun, Anthony berhasil mengatasi ketertinggalan hingga menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

Pada gim pertama ini, Anthony berhasil menang dengan skor 23-21.

Pada gim kedua, Momota mulai bermain lebih agresif. Hal itu ditunjukkan skor yang didapat hingga jeda interval menjadi 8-11 untuk keunggulan pebulu tangkis asal Jepang itu.

Sempat tertinggal hingga skor 12-16, Anthony mengejar dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Hingga gim kedua berakhir, skor menjadi 21-19 untuk keunggulan Anthony. Dengan hasil ini, Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih gelar juara China Open 2018.

 

Sumber : tournamentsoftware/kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Baru Mexico tak Mau Ribut dengan Trump Soal Imigrasi

Ming Sep 23 , 2018
Esensinews.com – Presiden terpilih Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador mengaku tidak ingin berselisih dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait imigrasi. Seperti diketahui, pendekatan keras Trump soal imigran telah meningkatkan ketegangan dan membuat marah penduduk Meksiko. Namun, Lopez Orbador menyebut pertengkaran atau perselisihan dengan amarah bukanlah jawaban atas permasalahan. “Kami tidak […]