Mardani Ali Sera Ditunjuk Wakil Ketua TPN Prabowo-Sandiaga

Esensinews.com – Sekretaris jenderal (sekjen) partai politik pengusung pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno telah merampungkan struktur tim pemenangan nasional.

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menuturkan bahwa koalisi menyepakati seluruh sekjen parpol pengusung menjabat sebagai wakil ketua tim pemenangan nasional. Sementara anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso menjadi ketua tim pemenangan.

“Wakil ketua ada beberapa, di antaranya ya para sekjen,” ujar Eddy saat memberikan keterangan seusai pertemuan para sekjen di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018) malam.

Selain para sekjen, lanjut Eddy, ada beberapa tokoh dari partai politik dan non partai politik yang ditunjuk sebagai wakil ketua.

Beberapa tokoh tersebut antara lain, Wakil Sekjen PAN Yandri Susanto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Ketua DPP PKS sekaligus penggagas gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera dan aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman.

Sementara itu Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi anggota Dewan Pembina.

“Ada juga Yandri Susanto, ada mbak Neno Warisman wakil ketua, Mardani Ali Sera, Ibu Rachmawati itu juga sebagai wakil ketua,” kata Eddy.

Mas AHY nanti akan menempati posisi sebagai salah seorang di Dewan Pembina,” tuturnya.

Struktur tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga akan diisi oleh sekitar 800 orang.

Menurut Eddy, tim pemenangan paling banyak didominasi juru kampanye nasional.

Ia mengatakan, parpol pengusung Prabowo-Sandiaga ingin memaksimalkan peran juru kampanye dalam menyebarkan visi, misi dan program terkait Pilpres 2019.

Rencananya, koalisi parpol Prabowo-Sandiaga mendaftarkan struktur tim pemenangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (20/9/2018) sore seperti dikutip kompas.com.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gelapkan Rp1,09 Miliar Dana Nasabah, Teller Bank di Surabaya Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Kam Sep 20 , 2018
RABAYA, KOMPAS.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya menangkap dan langsung menahan seorang teller bank BRI berinisial KG (26) pada Rabu (19/9/2018) petang lantaran diduga melakukan tindak pidana korupsi. Dari data yang dihimpun di lapangan menyebutkan, KG adalah teller Bank BRI di Unit Gubeng Kertajaya yang telah dua tahun bekerja. Kepala Kejari […]